5 Masalah Seksual Yang Sering Membuat Stress Para Pria

32 views

Masalah seksual pada pria memang hal yang selalu menjadi perbincangan hangat seputar seksualitas pria baik di forum maupun pada obrolan biasa orang dewasa. Untuk mengatasi masalah seksual pada pria dibutuhkan suatu kerja keras dalam pengobatan masalah vitalitas pria.

cara mngatasi masalah seksual pada pria

www.shutterstock.com

Masalah seksual pada pria bisa disebabkan karena gaya hidup yang tidak sehat dan bisa juga dipengaruhi oleh faktor genetika seorang pria tersebut. Hal tersebut inilah yang kerap membuat seorang pria terkena masalah vitalitas yang cukup membuat mereka tertekan.

 

5 Masalah Seksual pada Pria yang sering terjadi

 

1. Disfungsi ereksi

Disfungsi ereksi atau umumnya disebut dengan impotensi adalah kondisi ketika penis tidak bisa ereksi secara optimal untuk berhubungan seks. Masalah ereksi itu sendiri pun bisa terjadi dalam beberapa bentuk, seperti:

  • Kesulitan mencapai ereksi (sulit ereksi/tidak bisa ereksi)
  • Kesulitan mempertahankan ereksi
  • Bisa ereksi tapi penis kurang keras sehingga kesulitan untuk penetrasi.
  • Gagal ereksi.

 

2. Sulit orgasme

Kebanyakan orang sering salah mengartikan orgasme dan ejakulasi. Padahal keduanya merupakan tahapan yang berbeda dalam berhubungan seksual, meski dalam banyak situasi keduanya bisa terjadi secara bersamaan. Orgasme sebenarnya adalah kondisi yang memicu ejakulasi.

Beda dengan orang yang mengalami ejakulasi dini, pria yang kesulitan mencapai orgasme justru tidak bisa klimaks meskipun penis sudah ereksi dan merasa cukup terangsang. Ada beberapa alasan mengapa pria kesulitan mencapai orgasme meski penis sudah ereksi. Tiga faktor utama yang membuat pria susah orgasme adalah kerusakan saraf, gangguan hormon, dan kondisi psikologis seseorang.

 

3. Ejakulasi dini

Ejakulasi dini secara klinis didefinisikan sebagai kondisi di mana pria berejakulasi lebih cepat dari yang diinginkan saat berhubungan seksual. Tidak ada batas patokan waktu tertentu mengenai durasi yang ideal untuk ejakulasi, namun sebagian besar pakar mengartikan ejakulasi dini sebagai pencapaian orgasme yang berlangsung setelah kurang dari dua menit sejak penetrasi dimulai.

 

4. Ejakulasi retrograd

Sekilas, mungkin Anda tidak familiar dengan jenis ejakulasi ini. Ejakulasi retrograd adalah kondisi di mana sperma tidak keluar melainkan masuk ke kandung kemih saat orgasme. Kondisi ini disebabkan karena adanya gangguan pada saraf di dalam kandung kemih dan leher kandung kemih yang menyebabkan ejakulasi justru mengalir ke kandung kemih. Orang dengan diabetes atau yang pernah menjalani operasi prostat atau kandung kemih lebih rentan mengalami ejakulasi retrograd.

 

5. Gairah seksual rendah

Sama halnya dengan wanita, penyebab gairah seks pria yang rendah juga bisa disebabkan dari banyak faktor mulai dari pengaruh hormon, faktor seksual, kondisi medis tertentu, penggunaan obat-obatan dan masalah dalam hubungan. Gairah seks rendah pada pria menggambarkan penurunan minat mereka terhadap aktivitas seksual. Secara umum, kehilangan minat seksual memang bisa terjadi dari waktu ke waktu, dan tingkat gairah seksual ini pun bisa bervariasi sepanjang hidup.

 

Kini Telah Hadir Hammer Of Thor

Solusi Semua Masalah Vitalitas Pria

 

cara mengatasi masalah vitalitas pria

http://www.obatkuatpriapermanen.com

Hammer of Thor merupakan solusi Masalah seksual pada pria sekaligus sebagai cara mengatasi masalah seksual pada pria dengan khasiat terapi yang cepat melalui pengobatan masalah vitalitas pria no.1 di dunia yang telah direkomendasikan oleh para dokter dan ahli urologi.

 

 

Baca juga : cara mengatasi ejakulasi dini

Tags: #cara mengatasi masalh seksual pada pria #masalah seksual pada pria #pengobatan masalh vitalitas pria

Penulis: 
author