Mengapa Seks Membosankan Dalam Suatu Hubungan?

Diposting pada

Seks bisa menjadi hal yang membosankan. Jika dijalani oleh pasangan yang telah melewati jangka waktu yang lama. Bagi mereka yang tetap “bernafsu” dalam jangka panjang ada alasan yang didukung oleh ilmu pengetahuan mereka. Dan menjaga agar mereka tidak merasa membosankan dalam berhubungan seks.

 

Mengapa Seks Membosankan Dalam Suatu Hubungan?

Baca juga: Obat Kuat Pria Yang Permanen

 

Menurut serangkaian penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Personality and Social Psychology. Para peneliti menemukan bahwa pasangan yang percaya bahwa hubungan seksual yang sehat membutuhkan kerja sama. Dan bukannya menjadi sesuatu yang secara alami terjadi dalam hubungan yang kompatibel memiliki seks yang lebih baik dan lebih banyak daripada ideologi mereka.

Selama penelitian, peneliti mensurvei 1.900 orang tentang keyakinan mereka tentang apa yang membuat kehidupan seks memuaskan. Yang cukup menarik, ketika orang percaya bahwa memiliki kehidupan seks yang luar biasa secara aktif membutuhkan latihan dan kerja, semakin bahagia mereka, serta pasangan mereka, menjalani kehidupan seks mereka. Mungkin kurang mengejutkan, mereka juga lebih bahagia dengan hubungan mereka secara keseluruhan.

 

Mengapa Seks Membosankan Dalam Suatu Hubungan?

Di sisi lain, orang-orang yang percaya bahwa kehidupan seks mereka secara alami akan tetap mendesis ‘hanya karena Anda berbagi tempat tidur dengan seseorang yang Anda cintai terbukti jauh lebih mungkin untuk merasa tidak puas dalam kehidupan seks mereka.

Para penulis studi tersebut menyebutkan pandangan “takdir seksual” yang disebutkan sebelumnya. Sedangkan mereka yang menganggap seks hebat dalam hubungan jangka panjang mengambil pekerjaan disebut sebagai orang dengan “keyakinan pertumbuhan seksual.”

 

Baca juga: Obat Kuat Pria Yang Permanen

 

Karena seks dan keadaan hubungan secara keseluruhan terkait erat. Mereka yang mengikuti “takdir seksual” merasa seks menjadi barometer hubungan secara keseluruhan. Menghubungkan ketidaksepakatan di kamar tidur untuk ketidakbahagiaan hubungan secara keseluruhan. Tetapi ketika “keyakinan pertumbuhan seksual” pasangan mengalami merosot di antara seprai, mereka tidak menyamakannya dengan masalah dalam hubungan mereka di luar kamar tidur.

 

Mengapa Seks Membosankan Dalam Suatu Hubungan?